Detailed Notes on resep kue kacang 1 kg

Wiki Article

Tuang cokelat kacang sedikit demi sedikit ke dalam loyang/nampan. Tunggu selama beberapa menit hingga cokelat mengeras.

Kocok telur dan pasta pandan dalam mangkuk sedang. Kocok secara perlahan kemudian cepat. Jika menggunakan mixer, pilih kecepatan rendah hingga sedang agar nantinya adonan tidak bantet. Lalu tambahkan tepung terigu yang diayak secara bertahap dengan air dan garam. Setelah itu aduk hingga rata.

Campurkan mentega cair dan tepung terigu dalam wadah sedang. Lalu uleni hingga menjadi adonan yang kalis. Giling adonan menjadi lembaran tipis dengan batang kayu, setelah itu potong menjadi beberapa bagian dengan ukuran 6×6 cm.

Namun apabila menggunakan kacang tanah kupas bisa langsung disangrai hingga aromanya harum dan matang. Angkat dan dinginkan dulu.

Solomediatama memberikan solusi electronic internet marketing terbaik bagi pelanggan, serta turut berperan dalam meningkatkan keberhasilan bisnis online dan perkembangan ekonomi electronic di Indonesia.

Apabila ditinjau dari aspek ekonomis usaha pembuatan keripik singkong mempunyai prospek yang menggembirakan. Karena dengan harga yang sangat terjangkau konsumen bisa menikmati keripik singkong yang renyah, gurih, dan nikmat.

Siapkan wajan berisi minyak panas, lalu goreng adonan hingga agak matang. Setelah itu angkat dan tiriskan.

Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

Cemilan ini mudah banget loh Ma dibuatnya. Selain itu, kue kacang bisa menjadi bahan cemilan Mama saat sedang bersantai karena rasanya yang bikin nagih. Yuk langsung aja ke pembahasan utama resep kue kacang 1/two kg terigu :

Ayak tepung terigu dalam wadah yang lain, lalu campurkan dengan susu bubuk dan baking powder. Setelah itu masukkan campuran tepung ke dalam adonan resep kue kacang 1/2 kg terigu kacang, lalu uleni hingga kalis.

Resep kue resep kue kacang 1 kg kacang kering menggunakan bahan-bahan yang sangat mudah dicari. Resep kue kacang kering pun bisa dengan mudah kamu ikuti sekalipun kamu termasuk pemula.

Dengan bahan sebanyak 1 kg, Anda dapat membuat kue kacang yang banyak dengan rasa yang enak dan renyah. Selamat mencoba!

Lalu taruh kue di atas loyang yang telah diolesi margarin. Kemudian olesi bagian atas kue dengan campuran kuning telur dan mentega.

Penentuan mutu dapat ditentukan secara subjektif dan objektif. Penentuan dengan cara objektif dengan melakukan pengukuran menggunakan alat sehingga hasilnya tidak terpengaruh oleh orang lain.

Report this wiki page